ALAMAT KANTOR/PERUSAHAAN KOPI TORABIKA & ARSIP PERUSAHAAN

Alamat PT Mayora Indah Tbk:
PT Mayora Indah Tbk
Jalan Tomang Raya No. 21–23 Jakarta, Kode pos 11440, Indonesia
Telpon/Hp:
085253862223 Fax: 021Layanan Customer Care: 0800 17 88 Email: consumer@mayora.co.id
Website Undian: www.pttora-bika.com

Website kantor: www.mayora.com
PT Mayora Indah Tbk merupakan salah satu perusahaan produksi pangan di Indonesia yang telah hadir sejak 17 Februari 1977. Semenjak beberapa dekade, PT Mayora Indah Tbk yang awalnya hanya merupakan industri biskuit rumahan telah bertransformasi menjadi sebuah perusahaan besar dan berkembang pesat dengan merk-merk makanan yang dikenal baik oleh masyarakat dan begitu laris di pasaran.
PT Mayora Indah Tbk yang merupakan produsen dari merk-merk terkenal seperti minuman energi Energen, kopi Torabika, Astor, permen Kopiko, biskuit Roma, Better dan lain sebagainya menjadi salah satu perusahaan penyedia barang-barang konsumsi yang terbesar di Indonesia. Pada tahun 1990 PT Mayora Indah Tbk akhirnya mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta dan kemudian beralih menjadi perusahan milik publik atau Tbk.

Pertumbuhan pangsa pasar yang pesat di tanah air pada akhirnya semakin mendorong PT Mayora Indah Tbk untuk melakukan bisnis bukan hanya terbatas hanya tingkat nasional saja, akan tetapi juga melakukan ekspansi pasar ke berbagai wilayah di beberapa negara di dunia, khususnya Asia. Disamping melakukan penjualan produk ke berbagai wilayah negara, PT Mayora Indah Tbk juga membangun banyak fasilitas produksi seperti pabrik dan kantor-kantor pemasaran di Asia.

Keberhasilan PT Mayora Indah Tbk tentu saja tak terlepas dari beberapa faktor penting seperti pengelolaan manajemen, pengelolaan distribusi, logistik serta gudang yang baik serta produk-produknya yang berkualitas hingga akhirnya pada tahun 2009 PT Mayora Indah Tbk mendapat dua sebuah penghargaan sekaligus yaitu penghargaan "Top 100 Perusahaan Eksporti Indonesia" versi majalah Swa dan termasuk dalam kandidat "5 Perusahaan Manajamen Terbaik Indonesia" versi Asia Money. Sedangkan pada tahun 2010, PT Mayora Indah Tbk berhasil mencatatkan diri sebagai "Perusahaan Peraih Posisi Pertama di Sektor Makanan dan Minuman" yang diberikan oleh Majalah Investor Indonesia serta meraih predikat "Produsen Terbaik Produk Halal" oleh MUI pada tahun 2004.